Cara Menghindari Kemacetan Di Pekanbaru

By 12.12 , ,



kantor gubernur riau

Sudah hampir kurang lebih 1 tahun Fahira Ghaisani, Abi dan Bunda tinggal di Pekanbaru yang merupakan Ibukota Provinsi Riau Sumatera Indonesia karena abi mendapatkan pekerjaan baru di salah satu perusahaan swasta asli pribumi milik Saudagar Minang.

Suasana di Pekanbaru sangat mengasyikan di karenakan kalau di "compare" dengan Jakarta salah satu faktornya adalah "kemacetan" hehehe..meskipun saat ini di Pekanbaru yang merupakan kota berkembang di bagian barat Indonesia hal kemacetan menjadi polemik yang sangat mengkhawatirkan. 

Ya, betul kemacetan
Terutama jika ini terjadi pula di Padang karena yang biasanya waktu tempuh akses kerja di Jakarta yang umumnya 2-3 jam perhari di Pekanbaru hanya menghabiskan waktu kurang lebih 25 menit setiap hari dan itupun kalau terjadi kemacetan di salah satu ruas jalan di Jalan Soekarno Hatta yang biasanya diakibatkan mati listrik di lampu merah. Hal ini juga kadang juga disebabkan oleh penumpukan pedagang kaki lima disekitar jalan Subrantas Panam.

Jadi sebaiknya anda yang menjadi salah seorang pengguna jalan raya di Pekanbaru sebaiknya bisa menggunakan jalan alternatif misalnya Jalan Simpang Ardath ataupun Jalan Paus dan Jalan Bakti untuk akses menuju Pusat Kota Pekanbaru


You Might Also Like

0 komentar